Himbauan Camat Selayar Dalam Rangka Persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an Hadist (MTQH) ke X Tahun 2024.

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM . Lingga – Dalam rangka persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an Hadist (MTQH) ke X tingkat Kabupaten Lingga Tahun 2024 di Kecamatan Selayar, yang akan di laksanakan pada tanggal 01 sd 08 Maret 2024 di Lapangan Merdcka Desa Penuba, Kecamatan Selayar, Camat Selayar H Abdul Kamar beriklan himbauan.

Melalui surat Nomor 100/SLYR-KESSOS.PU/046 yang bersifat penting memberitahukan atau menghimbau kepada seluruh pegawai Instansi (PNS, PTT, THL), Perangkat Desa, agar dapat memakai baju Kurung Melayu Lengkap.

Sehubungan dengan hal tersebut, “Kami memberitahukan agar selama kegiatan MTQH berlangsung diharapkan kopada seluruh pegawai
Instansi (PNS, PTT, THL), Perangkat Desa, dan KaryaWan/ karyawati Toko, Rumah Makan, Kedai Kopi dan Penginapan agar dapat memakai
baju Kurung Melayu Lengkap,” ujar Camat.

Memasang umbul-umbul selama Kegiatan MTQH dilaksanakan, di Kecamatan Selayar. khususnya untuk seluruh Instansı dan Sekolah yang berada di Pemerintahan Kecamatan Selayar.

Diharapkan seluruh Instansi dan sekolah berpartisiasi menyemarakkan kegiatan MTQH Tingkat Kabupaten pemasangan spanduk ucapan selamat ataupun himbauan mensukseskan MTQH Tingkat Kabupaten Tahun 2024 di wilayah kerja masing-masing.

Diharapkan seluruh Instansı, Sekolah, Kedai Makan, Kedai Kopi, Toko serta Penginapan untuk menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing.

“Perlu saya sampaikan kepada pihak Pemerintahan Desa untuk dapat menyampaikan himbauan ini ke Masyarakat agar melakukan pembersihan dan penataan lingkungan masing-masing,” ujar H. Abdul Kamar.

“Yang tidak kalah pentingnya dalam hal ini kami meminta Kepada pihak PLN agar dapat memaksimalkan pelayanan selam pelaksanaan kegiatan MTQH berlangsung agar tidak terjadi gangguan selama kegiatan , dan juga Kepada Pihak PDAM agar dapat memaksimalkan pelayanan Sumber Air Bersih ,agar suplay air tidak kurang di masyarakat terkhusus di rumah-rumah kapilah,” pungkas Camat , pada Jum’at (23/02/2024).

Penulis :Awalludin.

Berita Terkait