Camat Bengkalis Safari Ramadhan di Desa Penampi, Pj Kades Ucapkan Terima Kasih

Editor: Redaksi

BENGKALIS – Camat Bengkalis Taufik Hidayat Safari Ramadhan 1445 H / tahun 2024 bersama masyarakat Desa Penampi kabupaten Bengkalis, di Mushalla Al Mukminin jalan Suka Maju, Selasa sore 19 Maret 2024.

Bersama rombongan dan Pejabat Desa Penampi serta masyarakat, Camat berbuka puasa dan solat magrib berjamaah. Dan Ia juga menyantuni anak yatim serta memberikan sembako kepada masyarakat miskin.

Sambutan Camat Taufik Hidayat mengatakan, ramdhan ini suatu berkah untuk ummat muslim, dan ajang silaturahmi.

“Semoga puasa kita di tahun ini diterima oleh allah swt dan tahun depan kita bisa bertemu dengan bulan yang penuh berkah ini,”ungkapnya.

Sementara itu, Pj Desa Penampi Khairul Zaman mengucapkan terima kasih kepada camat dan rombongan karna sudah berkenan hadir dalam rangka safari ramadhan di masjid ini.

“Marilah kita bersama-sama dalam acara ini untuk meningkatkan ketakwan kepada Allah swt di bulan yang suci dan penuh berkah,”ucap Pj

“Kami berharap dengan adanya Safari Ramadhan ini dapat menjaga silahturahmi antara pemerintah kecamatan dengan masyarakat Desa Penampi ini,” tuturnya lagi mengakhiri pidatonya.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Bengkalis, Taufik Hidayat Sttp,Mpa Kapolsek Bengkalis AKP Faisal Kepala KUA Kec.Bengkalis Suhardi Ketua LPTQ Kec Bengkalis Junaidi PJ Kepala Desa Penampi Khairul Zaman Babinsa Penampi Serda Asnawi Babinkhamtimas Penampi Aiptu Ozzi Seluruh kepala Dusun, RT, RW, Imam Musholla Al Mukminin Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama.(Tim)

Berita Terkait