Kunjungan Pj. Ketua TP PKK Provinsi ke Kab. Asahan Lihat Pembibitan Pisang

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, ASAHAN – Pj. Ketua TP PKK Provinsi Sumut Dessy Hassanudin mengunjungi PT. Hijau Surya Biotechindo yang berada di Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Selasa (20/02/2024).

Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya bersama Ny. Yusnila Indriati Taufik Zainal Abidin, beberapa OPD terkait, Camat, Direktur PT. Hijau Surya Biotechindo juga turut mendampingi dan melihat secara langsung proses pembibitan benih pisang dan proses pengembangbiakan bibit pisang di Laboratorium dan Nursery Hijau Surya PT Hijau Surya Biotechindo.

Di sela-sela kunjungannya Pj. Ketua TP PKK Provinsi Sumut Dessy Hassanudin menyampaikan rasa senang dan bangga atas apa yang telah di lakukan oleh PT Hijau Surya Biotechindo dalam pengembang biakan bibit pisang barangan dan kepok.

“ Dan berharap agar Pemerintah Kabupaten Asahan terus mendukung PT Hijau Surya dalam menghasilkan bibit pisang yang berkualitas premium”, ujarnya

Di tempat yang sama Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang di lakukan oleh Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumut beserta rombongan, kiranya kunjungan ini dapat menambah motivasi PT. Hijau Surya dalam menghasilkan bibit pisang yang berkualitas premium. (Bangun S)

Berita Terkait