Sekda Asahan Giat Safari Ramadhan Perdana Di Desa Subur

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, ASAHAN – Pemerintah Kabupaten Asahan mulai melaksanakan Safari Ramadhan 1445H yang dilaksanakan oleh tim safari ramadhan selama 4 hari berturut-turut mulai hari ini dan di rencanakan dapat mengunjungi 177 Desa dan 27 Kelurahan Se- Kabupaten Asahan..

Sekda Asahan pimpin langsung Safari Ramadhan Perdana Di Masjid Nurul Hidayah Dusun I Desa Subur Kecamatan Air Joman dan di hadiri Kepala Desa Subur, Ketua BKM Masjid Nurul Hidayah dan masyarakat, Senin (18/3/2024),

Kepala Desa Subur Kecamatan Air Joman Zailani, SH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan yang dalam kunjungan ke Desa Subur tahun ini dipimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Asahan.

Serta berharap pelaksanaan safari ramadhan ini dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Dusun I Desa Subur.

Sebelum memberikan kata sambutan , Sekda Asahan menyerahkan bingkisan kepada BKM Masjid Nurul Hidayah berupa uang sebesar Rp 2.000.000 dan Vacum Cleaner

Sementara Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Sekda Drs. John Hardi Nasution, M.Si berharap Ramadhan tahun ini dapat menjadi momentum perubahan bagi seluruh umat Islam khususnya di Kabupaten Asahan. Sekda juga berharap momentum Ramadhan dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta lebih menumbuh kembangkan nilai ukhuwah diantara sesama. “Selamat menunaikan ibadah puasa, kiranya Ramadhan tahun ini benar-benar meningkatkan nilai kebaikan bagi diri kita”, pungkas Sekda.

Al Ustadz Subuh dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa Ramadhan merupakan Bulan yang penuh dengan pengampunan. Karena itu, dirinya berpesan kepada jamaah untuk memanfaatkan Ramadhan dengan memaksimalkan kualitas dan kuantitas ibadah seraya berharap pengampunan dari Allah SWT. (Bangun S)

Berita Terkait