Arus Balik IdulFitri, Jadwal Kapal Roro Punggur, Dabo Dan Kuala Tungkal Amburadul

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM- Akibat jadwal keberangkatan KNP Senangin amboradul, membuat ratusan calon penumpang bakal terlantar dan teraniaya dengan tujuan Telaga Punggur ,Dabok ,dan Kuala Tungkal.

Akibat jadwal yang amboradul yang dikeluarkan oleh managemen PT ASDP ini mengakibatkan ratusan calon penumpang akan menjadi korban.

Pada umumnya masyarakat Kabupaten Lingga yang hendak melakukan perjalanan pulang sudah mengetahui dari pengumuman resmi yang disampaikan pihak managemen PT ASDP sebagai mana yang terlampir.

Hal ini tentunya mendapat berbagai komentar dari masyarakat seperti yang di kutip awak media Jalurnews.com di grub Facebook “Jual Beli Barang Dabo Singkep” yang di postingan akun bernama Sabariah Wati,pada Selasa (16/04/2024).

“Ya allah ap lh jadual roro btm dbo ni berubah rtus,berubah nye bukn pulak lat mingu lat 2,3 hri berubah lgisemoga jadual bru ini tk ad perubahan lg,” tulisnya dalam sebuah postingan.

Akibat jadwal yang amburadul dan berubah secara tiba-tiba yang disampaikan managemen PT ASDP ini , membuat bingung calon penumpang , karena ingin berangkat dari Dabo Singkep ke Batam ,dan Kuala Tungkal Dabo Singkep dan sebaliknya sudah mempersiapkan diri dan datang ke pelabuhan beberapa jam sebelum kapal merapat.

Sementara, Managemen PT ASDP memberikan informasi yang berbeda mengenai jadwal keberangkatan KMP Sinagin.

Hal itu dikarenakan sebagian besar calon penumpang memgatahui KMP Senagin berangkat malam ini pukul 23.00.Wib.

Awalludin.

Berita Terkait