Desa Simpang Ayam Dapat Juara Festival Lampu Colok, Yulfi Yendri: Apresiasi Kekompakan Pemuda

Editor: Redaksi

BENGKALIS – Perolehan juara ll festival lampu colok 2024, Dusun Parit Tukang Desa Simpang Ayam,Pemerintah Desa Simpang Ayam mengucapkan terima kasih kepada tim penilai dan terkhusus kepada pemerintah daerah kabupaten Bengkalis.

Hal tersebut disampaikan Pejabat Kepala Desa Simpang Ayam Yulfi Yendri saat ditemui media ini, Kamis 18 April 2024 usai acara yang di gelar Bupati Bengkalis.

Pj Yulfi Yendri mengucapkan syukur dan terima kasih kepada pemuda desa Simpang Ayam atas karya indah lampu colok, sehingga mendapat juara ll tingkat kabupaten Bengkalis.

“Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Bengkalis lbu Kasmarni, atas apresiasinya dan dukungannya terhadap kemajuan budaya di negeri junjungan ini. dan Alhamdulillah tahun ini desa simpang ayam kemabli mendapatkan dua penghargaan terbaik. Yakni, lomba festival lampu colok dan juara favorit kekompakan keselarasan pada pawai takbir idul Fitri 1445 H,” ungkap Pj penuh dengan bahagia.

Ia juga menyampaikan bahwa kemenangan tersebut tentunya bukan milik pemerintah desa sahaja, tentu juga milik seluruh masyarakat atau warga Simpan Ayam.

“Tentunya ini menjadi motivasi bagi kami untuk tetap melanjutkan tradisi ini dan harapan semoga tahun depan desa simpang ayam bisa menjadi terbaik 1,” ungkap Yulfi.

Terakhir Orang nomor satu di Desa itu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemuda, atas kekompakan dan kerjasama sehingga hasilnya sangat memuaskan.

“Untuk Desa Simpang Ayam, kita ada tiga menara colok yang ikut pada perlombaan tersebut, namun kita bersyukur diantara tiga tersebut akhirnya 1 mendapatkan juara,” tuturnya.

Untuk diketahui bahwa hadiah lampu colok tersebut, lansung di serahkan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni kepada sang juara lampu colok. Juara I diraih oleh Desa Pangkalan Batang Barat Dusun Karya Bakti, Juara II Dusun Parit Tukang Desa Simpang Ayam, Juara III Jalan Antara Dusun Penawar Laut Selatbaru.

Harapan I Jalan Utama Pangkalan Batang Barat, Harapan II Desa Pedekik Dusun III dan Harapan III Jalan Utama Pangkalan Batang Dusun Sukajadi.(Tim)

Berita Terkait