Merayakan Hari Kartini dengan Kegiatan Membatik Anak-anak di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Batam, Senin (22/4) – Perayaan Hari Kartini di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam, menjadi sorotan dengan kehadiran puluhan murid Sekolah Dasar yang berpartisipasi dalam kegiatan membatik pada Minggu (21/4/2024).

Dengan tema “Batik Making”, acara ini digelar di Swiss-Cafe Restaurant, Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam. Peserta telah berkumpul sejak pagi hari sekitar pukul 9:30 WIB, dan segera memulai kegiatan setelah itu.

Anak-anak peserta duduk di meja yang telah disiapkan, di hadapan mereka terdapat peralatan membatik seperti canting kecil, cat berwarna-warni, dan sketsa batik yang telah digambar di tas totebag mereka masing-masing.

Sebelum memulai, peserta diberi penjelasan dan instruksi tentang cara melukis batik oleh instruktur dari komunitas batik Batam. Mereka terlihat sangat antusias dan semangat selama kegiatan, dengan teliti melukis sketsa batik.

Menurut Romaulina Elita, Marcomm Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, kegiatan ini tidak hanya melatih kreativitas anak-anak tetapi juga mengenalkan seni batik kepada generasi muda.

Acara ini diikuti oleh total 44 anak usia 4 hingga 11 tahun dari berbagai Sekolah Dasar di Kota Batam. Meskipun bukan ajang perlombaan, akan ada hadiah untuk peserta dengan lukisan batik terbaik.

Selain kegiatan membatik, peserta dan pendampingnya juga dapat menikmati buffet Sunday Brunch Asian Food Feast di restoran tersebut. Ada diskon spesial 21 persen untuk tamu yang ingin menikmati Asian Food Feast di Hari Kartini kemarin

Harga normal untuk Asian Food Feast adalah Rp 199 ribu nett per orang, dan tersedia setiap hari Minggu dari pukul 11:00 WIB hingga 14:00 WIB di Swiss-Cafe Restaurant. Buffet ini menyajikan aneka hidangan khas Asia dari berbagai negara seperti Nusantara, China, Jepang, India, Vietnam, dan Malaysia.

Sunday Brunch Asian Food Feast di Swiss-Cafe, Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam, adalah pilihan yang sempurna untuk berbagai acara, mulai dari keluarga yang ingin bersantap bersama hingga kumpul-kumpul ibu-ibu arisan atau merayakan ulang tahun.Jadi, jadwalkanlah acara Anda sekarang dan nikmati pengalaman makan yang istimewa di Swiss-Cafe, Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam!

Untuk reservasi dan pertanyaan lebih lanjut mengenai promo lainnya di Swiss-Belhotel Batam, silakan hubungi 0811-7555-533, atau akun instagram @swissbelhotelharbourbaybatam atau e-mail di prmbatam@swiss-belhotel.com

Untuk informasi dan kebutuhan foto resolusi tinggi, silahkan hubungi:

Romaulina Elita

Marketing & Communication Executive

Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam

0812-7634-4634

prmbatam@swiss-belhotel.com

swiss-belhotel.com

Berita Terkait