Polresta Barelang Bersama Jajaran Laksanakan Cipkon Skala Besar

Editor: Admin
Personil Sabhara Polresta Barelang sedang razia cipkon bersamaan dengan jajaran, Sabtu (10/10/2020). /ft-dok/hms)

JALURNEWS.COM, Batam- Polresta Barelang bersama Seluruh Jajaran Polsek melaksanakan Cipkon Gabungan Skala Besar bertempat di wilayah Hukum Polsek masing- masing, Sabtu (10/10/2020) sekira pukul 23.00 WIB.

Dimulai dengan Apel Cipkon yang di Pimpin oleh Kapolsek masing- masing dengan sasaran Tempat-tempat keramaian, C3 (curas, curat & curanmor), Penggunaan Masker, Premanisme, Balap Liar dan juga remaja-remaja yang berkumpul.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menghimbau kepada masyarakat tetap Mematuhi Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 dan melaksanakan patroli untuk mengantisipasi Kejahatan C3 di daerah rawan seperti Curat, Curas, Curanmor begitu juga Balap Liar.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur Yudi F.S, SH, SIK, MH mengatakan pelaksanaan Cipta Kondisi ini bertujuan memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Baik itu terkait dengan Antisipasi Curat, Curas, Curanmor, Operasi Miras, Razia R2 dan R4, Premanisme, Kegiatan Patroli Skala Besar dan Gangguan Kamtibmas lainnya, serta melaksanakan Pembubaran Massa untuk mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19),”kata Yos Guntur.

Dijelasknyq, dalam kegiatan ini pun Personil juga menghimbauan masyakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 dengan mempedomani 4M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak serta Menghindari Kerumunan.

“Mari kita wujudkan Kota Batam yang Damai, Sejuk, Sehat Dan Selamat,” ungkap Kapolresta Barelang yang disampaikan melalui Kasubag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia. (*/r).

Editor : helmy

Berita Terkait