LMP DPC Beserta PAC Melakukan Kegiatan Gotong Royong Membersihkan Makam Pahlawan Dalam Rangka Sumpah Pemuda

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM– Laskar Merah Putih ( LMP ) DPC beserta Pengurus Kecamatan Bintan utara melakukan Kegiatan Gotong royong menbersihkan kawasan makam Pahlawan, Rabu 28/10/2020.

Dalam. Kesempatan tersebut juga hadir Pemuda Pancasila PAC beserta Srikandi Macab Kabupaten Bintan, ( PP)Tagana, dan Kabinkamtibnas, polsek Binut dan Jajarannya, Kecamatan Binut diwakili jajarannya, Kelurahan Bintan utara dan jajarannya.

Dalam rangka menperingati hari Sumpah Pemuda Ke 92 yang lahir pada tahun 28 Oktober 1928 ,Pandemi Covid -19 masih menyelimuti bangsa Indonesia ,namun tidak menyurutkan Laskar Merah Putih ( LMP ), Kabupaten Bintan dalam nasiolisme dan patriotlisme dalam berbangsa dan bernegara,menginggat para pemuda – pemudi bangsa memperjuangkan kemerdekaan yang telah berkorban jiwa,raga, dan materi yang tidak terhingga demi NKRI Indonesia yang tercinta. Kata Ketua LMP Macab Rahmadi Sikumbang.

Rahmadi menuturkan tahun ini 28 Oktober berbeda kerena Situasi Pandemi Covid – 19, yang mana kita menjaga Pencegahan penularan Covid -19.

Momen Gotong royong dimakam pahlawan yang dilakukan segenap organisasi dan pihak instansi adalah bukti partsipasi dalam bentuk kesatuan dan persatuan pemuda dan pemudi rasa cinta kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului Kita , sejarah adalah inspirasi dan motivasi dalam menjalankan kehidupan berorganisasi sosial dan Kemasyarakatan dalam bentuk Semangat Pemuda dan Pemudi yang tergabung dalam Organisasi.ungkapnya.

Ketua PAC Kecamatan Bintan Utara Laskar Merah Putih ” Yorva, mengatakan Semangat Gotong royong adalah salah satu konsep bersosial dalam masyarakat , Bhinneka Tunggal Ika,satu kesatuan yang tak terpisahkan ,dalam menjalankan kehidupan dimasyarakat.

Yorva mengatakan dengan semangat gotong royong dalam rangka menperingati hari Sumpah Pemuda ini akan berkelanjutan dalam Kehidupan sehari – hari.ungkapnya.

Penulis: Juliansyah

Berita Terkait