Demi Film Avatar 2, Kate Winslet Latihan Tahan Nafas Selama 7 Menit

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Mendalami peran di film Avatar 2,  Bintang fim Kate Winslet harus melakukan latihan berat secara rutin.

Kate berlatih menahan nafas selama 7 menit di dalam air dan melatih gerakannya agar terlihat lebih luwes.

Bintang yang terkenal karena Film Titanic rela menahan stress yang begitu besar bagi tubuhnya yang tak lagi muda demi menampilkan sebuah aksi yang sempurna.

Lawan main Leonardo Dicaprio pada film Titanic belajar menyelam bebas tanpa alat bantu selama berbulan-bulan demi peran tersebut. Kate mengatakan jika adegan yang dilakukannya benar-benar gila dan tak terbayangkan olehnya.

“Aku harus belajar menyelam bebas agar bisa memainkan peran tersebut di Avatar dan hal itu benar-benar menakjubkan,” ungkapnya pada Hollywood Reporter.

“Rekor menahan nafasku adalah 7 menit 14 detik, benar-benar latihan yang gila,” tambahnya.

Dalam film tersebut Kate Winslet berperan sebagai seorang makhluk bangsa air. Belum ada keterangan lebih dari karakternya itu dan para fans harus sabar menanti hingga Desember 2021.

Sang produser, Jon Landau, mengunggah foto di lokasi syuting di mana menampilkan Kate Winslet yang tengah melakukan adegan di dalam air. Ia tampak mengenakan pemberat di bagian pinggang yang membantunya agar tenggelam. Selain itu Kate tampak mengenakan sebuah sayap raksasa di bagian lengannya.

Sumber: Hollywood

Berita Terkait