Kunjungan Kapolres Lingga Dalam Rangka Pengecekan Mako Sat.Pol.Airud Polres Lingga

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM , Lingga – Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, MSi bersama Waka Polres Kompol M. Tahang, Sag dan PJU Polres Lingga melakukan Pengecekan Bangunan Kantor Sat.Pol Airud bertempat di Jagoh Kec. Singkep Barat Kabupaten Lingga, Sabtu (31/10/2020).

Dilakukan Kunjungan ke Lokasi bangunan Kantor Sat.Pol.Airud tersebut untuk mengecek kondisi bangunan dan Persiapan menjelang di resmikan Bangunan tersebut menjadi Mako Kantor Sat.Pol.Airud Polres Lingga.

Sesampai dilokasi tempat bangunan kantor Sat.Pol Airud langsung disambut Kasat Pol.Airud Polres Lingga Akp. Charles Thomas,SH, MH.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman menyampaikan bahwa, Kegiatan Kunjungannya ke lokasi bangunan Kantor Sat.Pol Airud tersebut untuk melihat Kondisi Bangunan dan sekaligus mengecek Persiapan menjelang Peresmian Bangunan tersebut untuk dijadikan mako kantor Sat.Pol.Airud Polres Lingga.

Kapolres juga memerintahkan kepada Kasat.Pol.Airud supaya mempersiapkan segala sesuatunya menjelang Peresmian nanti dan menjaga kebersihan serta merapikan akses masuk dan pekarangan supaya terlihat asri dan rapi.

Lebih lanjut, kapolres menambahkan bahwa, Setelah bangunan ini diresmikan nanti, Sat.Pol Airud Polres Lingga sudah memiliki Kantor, sehinga pelaksanaan tugas Sat.Pol.Airud Polres Lingga bisa bekerja secara optimal dalam Pelayanan kepada masyarakat.

Penulis : Ihsan

Berita Terkait