Dirkrimum Polda Kepri dan Timsus Datangi TKP Mayat di TPA Punggur

Editor: Nike
Timsus Ditreskrimum saat mendatangi TKP | foto: noni

JALURNEWS.COM, Batam – Dirkrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto beserta Wadirkrimum Polda Kepri AKBP Ruslan Abdul Rasyid mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat lelaki di TPA Punggur, pada Kamis(05/11/2020) sore.

Arie beserta tim khusus mendatangi TKP guna mempercepat pengungkapan kasus mayat lelaki bertato Mickey Mouse tersebut.

“Setelah kita lakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi, sudah ada titik terang karena ada saksi yang menyebutkan curiga dengan orang tidak dikenal, dari situ kita mulai melakukan pengembangan lebih lanjut,” ujar Arie di lokasi tkp TPA Punggur, Kamis (05/11/2020).

Lanjutnya, “kuat dugaan kita waktu pembuangan mayat dan waktu awal ditemukan mayat tidak begitu jauh, karena saat ditemukan mayat ini masih segar, kemungkinan korban di eksekusi sekitar jam 1 atau 2 dini hari sebelum korban ditemukan pada pukul 11 siang di hari yang sama,” beber Arie.

Arie menyebut pelaku lebih dari 4 orang dilihat dari beberapa penyiksaan di tubuh korban.

“Pelaku lebih dari 4 orang karena ada beberapa penyiksaan dengan menggunakan selang, serta kaki dan tangan yang terikat,” imbuhnya.

Arie juga menghimbau kepada masyarakat yang merasa mengenal korban dengan ciri-ciri seperti yang telah di beritakan agar segera melapor ke Kepolisian.

“Jika dalam waktu seminggu sejak mayat ditemukan tidak ada pihak keluarga yang mengidentifikasi korban, maka kita akan melakukan otopsi,” tutupnya.

Penulis: Noni

Berita Terkait