Sherina Kolaborasi dengan Musisi Jepang di Film Earwig and the Witch

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM Sherina Munaf, penyanyi sekaligus aktris akan berpartisipasi untuk film animasi keluaran Studio Ghibli dari Jepang, yang berjudul “Earwig and the Witch“.

Film 3DCG pertama Ghibli tersebut rencana ditayangkan di Jepang pada 30 Desember 2020.

“Saya cukup beruntung untuk berpartisipasi dalam proyek yang menarik ini dengan menyanyikan beberapa lagu dan menyuarakan salah satu karakter di sini,” tulis Pemeran Petualangan Sherina melalui unggahan di Instagram-nya, dikutip Jumat (13/11/2020).

Kolaborasi Sherina dengan lagu “Earwig and the Witch”, dia akan menyanyi bersama gitaris Hiroki Kamemoto dari band GLIM SPANKY, bassist Kiyokazu Takano dari band Mrs. Green Apple, drummer Kavka Shishido, dan keyboardist Satoshi Takebe, yang pernah terlibat di film animasi Ghibli, “From up on Poppy Hill”.

Sherina juga pernah menyanyikan lagu berjudul “The Last Rose of Summer” untuk iklan komersial garapan Ghibli.

Tanggal rilis film “Earwig and the Witch” diumumkan serentak oleh Studio Ghibli dan tim, dan akan tayang di televisi NHK. Dikutip dari Comicbook, sutradara Goro Miyazaki sangat ingin melihat bagaimana film barunya akan disambut oleh penggemar.

Ghibli juga mengumukan sejumlah pemeran pengisi suara. Beberapa di antaranya adalah Shinobu Terajima sebagai Bella Yaga, Etsushi Toyokawa sebagai Mandrake, Gaku Hamada sebagai Thomas, dan aktris cilik Kokoro Hirasawa sebagai Earwig (Aya dalam versi Jepang).

Sumber: IG Sherina dan Antara

Berita Terkait