Ketua Tim Pemenangan Golkar Bersama Ketua Kosgoro Kabupaten Lingga Lakukan Sosialisasi di Setiap Desa Terpencil

Editor: Nike
Ketua Kosgoro bersama pengurus tim sukses

JALURNEWS.COM, Lingga – Semakin menghitung hari masa penceblosan, sejumlah tim relawan #KITABISA sebagai motor penggerak kemenangan Ishak-Tarmizi, terus bergerak melakukan sosialisasi di setiap penjuru desa wilayah Kabupaten Lingga.

Hari ini tim pemenangan #KITABISA dari partai Golongan karya (Golkar) tersebut melakukan sosialisasi di Desa Temiang kecamatan Temiang pesisir, bersama ketua Kosgoro Kabupaten Lingga Arman tanggal 30 November 2020.

Melalui telepon selulernya, Arman menyampaikan menjelang waktu 9 hari lagi masa pesta demokrasi tepatnya pada tanggal 9 Desember hari penceblosan, semakin gencarnya pula isu isu money politik menjelang hari penceblosan yang didapatkan dari satu rekaman yang dikirim oleh tim pemenangan #KITABISA.

“Untuk menghindari dari kejadian tersebut maka saya selaku ketua Kosgoro Kabupaten Lingga bersama ketua tim harian Golkar yang telah diberikan mandat dari partai Golkar sebagai garda terdepan untuk mensukseskan kemenangan pasangan Ishak-Tarmizi sebagai Bupati Lingga periode 2021-2024,” ucap Arman.

“Dalam kegiatan tersebut kami banyak merima dan menampung aspirasi masyarakat terkait kalangan pemerintahan Kabupaten Lingga terkait perkembangan ekonomi dan pembangunan yang ada di tanah Melayu Kabupaten Lingga saat ini,” demikian yang disampaikan Arman Arsayd.

“Di sisi lain banyak pula masyarakat Kabupaten Lingga yang ingin bersama sama melakukan untuk perubahan pada kepemimpinan Kabupaten Lingga periode 2021-2024 menuju Lingga maju, agamis dan berbudaya. Dalam kegiatan tersebut kami juga telah membentuk tim satgas di setiap TPS minimal 5 atau 10 orang di setiap TPS guna untuk mencegah terjadinya kecurangan/merampas hak pilih masyarakat,” ungkap Arman.

Arman Arsayd juga menyampaikan, “Kalau hari ini kegiatan saya bersama Wakden selaku tim pemenangan pasangan Ishak – Tarmizi akan terus melakukan sosialisasi guna untuk menghindari adanya kecurangan melalui money politik tersebut. Dan sekarang ini saya bersama Wakden dan juga tim sukses yang lain berada di Rejai. Baru dua desa yang kami telusuri,” ucap Arman.

Penulis : Taufik

Berita Terkait