Usai Cuti Zaiful Bokhari Kembali Menjabat Sebagai Bupati Lampung Timur

Editor: Nike
Zaiful Bokhari saat menyampaikan rasa terima kasih kepada Pjs. Bupati Fredy SM

JALURNEWS.COM, Sukadana, Lampung Timur – Pjs. Bupati Lampung Timur Fredy SM memberikan sambutan dalam acara Penyerahan Nota Pelaksanaan Tugas Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Timur kepada Bupati Lampung Timur Definitif Zaiful Bokhari di Aula Rumah Dinas Lintas Bupati Lampung Timur, Jumat (04/12/2020). 

Hadir pula dalam acara tersebut Mewakili Gubernur Lampung, Plt.Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Lampung, Taufik Hidayat, Forkopimda Lampung Timur, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, para Staf Ahli Bupati Lampung Timur, para Asisten, dan Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Selain itu hadir pula para Camat se-Kabupaten Lampung Timur.

Mengawali sambutannya, Pjs. Bupati Lampung Timur Fredy SM menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah bersama-sama bekerjasama membangun Lampung Timur.

“Melalui momen ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pejabat dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lampung Timur, yang telah berkerja sama selama saya menjabat sebagai Pjs. Bupati di Kabupaten Lampung Timur ini,” kata Pjs. Bupati Lampung Timur Fredy SM.

Fredy berharap silaturahmi yang telah terjalin selama ini dapat terus terjaga dan berlanjut kedepannya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semuanya atas kerjasamanya serta mohon maaf jika ada salah kata maupun perbuatan yang kurang berkenan di hati bapak ibu sekalian mudah-mudahan silaturahmi kita tidak terputus dan insyallah kita selalu bisa komunikasi lebih lanjut kedepannya dalam keadaan sehat walafiat,” ungkap Fredy SM.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh Pjs. Bupati, Selaku Bupati Lampung Timur definitif, Zaiful Bokhari menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pjs. Bupati yang telah menggantikannya selama ia melakukan cuti.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Lampung Timur, Kami mengucapkan terima kasih tak terhingga serta apresiasi yang tinggi kepada Bapak Ir. Fredy SM, M.M yang telah berkerja sama dan berkontribusi dalam membangun Kabupaten Lampung Timur. Semoga segala upaya dan amal ibadah Bapak akan diridhoi oleh Allah SWT, saya juga berharap kebersamaan yang telah terbangun ini dapat terus kita pelihara dan semakin dikuatkan,” ujar Zaiful Bokhari selaku Bupati Lampung Timur definitif.

Lebih lanjut sehubungan dengan kembali aktifnya Zaiful selaku Bupati Lampung Timur, ia menjelaskan bahwa akan kembali menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Karena hari ini ini saya telah menerima jabatan kembali, oleh karena itu amanah akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya dan saya minta kepada seluruh ASN di Lampung Timur untuk tegak lurus  karena kita ingin pilkada ini menjadi pilkada yang berintegritas dan bermartabat, bebas dari kampanye hitam, bebas money politik, bebas intimidasi, serta bebas dari politik sara dan juga hoax,  itu yang selalu saya tegaskan kepada seluruh aparatur sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik,” jelas Zaiful.

Sementara itu, di tempat yang sama, mewakili Gubernur Lampung, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Lampung, Taufik Hidayat menyampaikan rasa terima kasih kepada Pjs. Bupati yang telah menjalankan tugas serta mengucapkan selamat bekerja kembali kepada Bupati Lampung Timur saat ini.

“Melalui kesempatan yang baik ini saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat sementara bupati yang telah menjalankan tugas dan baru saja melaksanakan serah terima jabatan yang mana ditandai dengan penyerahan nota pelaksanaan tugas selanjutnya kepada saudara Zaiful, saya ucapkan selamat menjalankan tugas dan fungsinya kembali  dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” kata Taufik Hidayat.

Penulis : Shodiq

Berita Terkait