Polres Tanjab Barat Lakukan Pemantauan Penerapan Prokes di Gereja

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat – Mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, Polres Tanjab Barat melakukan pengamanan dan perketat protokol kesehatan di sejumlah gereja yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pengamanan ini juga dilakukan sebagai bentuk untuk pemantauan jelang natal dan puncak natal di 25 Desember mendatang. Pihaknya akan melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan ibadah yang harus menerapkan protokol kesehatan.

“Jelang natal dan perayaannya nanti kita akan lakukan pengamanan di mana petugas nanti akan melakukan pemantauan juga terkait dengan penerapan protokol kesehatan,” ucapnya, Kamis (24/12/20).

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolres bahwa sebenarnya pihaknya telah berkoordinasi dengan sejumlah gereja dengan pembentukan gugus tugas di gereja. Kapolres berharap kepada gugus tugas gereja untuk aktif dalam menegakkan protokol kesehatan selama pelaksanaan natal.

“Sudah ada gugus tugas juga di setiap gereja dan sudah kita koordinasikan untuk bagaimana gugus tugas ini juga aktif dalam menegakkan protokol kesehatan selama ibadah,” pungkasnya

Penulis: Dian


Berita Terkait