Zaiful: Kader Penggerak Program KB dengan Kekompakan Bersatu Membangun Lampung Timur

Editor: Nike
Zaiful Bersama Ibu-ibu, saat Temu Kader Penggerak Program KB

JALURNEWS.COM, Labuhan Maringgai, Lampung – Temu Kader Penggerak Program Keluarga Berencana (KB) di Pantai Mutiara Baru Desa Karya Makmur Kecamatan Labuhan Maringgai dihadiri oleh Zaiful Bokhari Bupati Lampung Timur pada Selasa (29/12/2020).

Zaiful dalam Temu Kader tersebut memberikan sambutan dan penyampaian rasa terima kasih kepada para kader atas kerja keras mereka selama ini dalam membantu kerja Pemerintah Kabupaten Lampung Timur khususnya dibidang keluarga berencana.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan mewakili pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur menghaturkan ribuan terima kasih kepada seluruh kader-kader penggerak yang selama ini begitu gigih dalam membantu pemerintah mensejahterakan masyarakat,” tutur Zaiful.

Lebih Zaiful juga mengajak kepada masyarakat khususnya kepada seluruh kader untuk bersatu dalam membangun Lampung Timur dalam mewujudkan program-program yang baik.

“Tanpa kerja keras dari bapak ibu semua Kabupaten Lampung Timur terutama di bidang keluarga berencana tidak bisa berjalan dengan baik. Untuk itu saya mengajak kepada masyarakat Lampung Timur khususnya para kader Penggerak Program Keluarga Berencana, mari kita tetap kompak, tetap bersatu untuk membangun Kabupaten Lampung Timur Ini,” ujarnya.

Temu Kader Penggerak Program KB ini turut mengundang yang hadir adalah Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Kb) Diwakili Oleh Sekretaris, Ilyas, Ketua Dharma Wanita Lampung Timur, Rosita, Camat Labuhan Maringgai, Indrawati, Camat Pasir Sakti, Sibran Mulsi, Camat Batanghari, Rohiman Beserta Forkopimcam, Kades Karya Makmur Nanang Wahono, Perangkat Desa Karya Makmur, Kader Penggerak Program KB Se-Kabupaten Lampung Timur.

Penulis : Shodiq

Berita Terkait