Misnan “Chandra Departement Store Ditutup Sementara Selama 3 Hari”

Editor: Nike
Petugas Tim Gugus Tugas Covid menutup Pusat Perbelanjaan Chandra Departemen Store

JALURNEWS.COM, Kota Metro – Chandra Departement Store terhitung hari ini tanggal 6 Januari 2021 sampai tanggal 8 Januari 2021 di tutup. Hal itu dilakukan menyusul atas kasus positif Covid-19 dari satu orang berinisial Nona Y 22 tahun, staff pusat perbelanjaan terbesar di Kota Metro.

Sebelumnya, juru bicara Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kota Metro, Misnan, mengatakan bahwa pengelola Chandra Departement Store sudah diminta untuk menutup sementara operasional pusat perbelanjaan tersebut selama 3 hari.

Diketahui, penutupan sementara tersebut sesuai Perwali Nomor 39 Tahun 2020 tentang Penanganan dan Pencegahan Covid-19. Yang mana tempat usaha, kafe, jika ada karyawan yang terpapar Covid-19 maka usahanya diminta untuk tutup sementara.

Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Perda pada Satpol-PP Kota Metro Yoseph Nenotaek mengatakan, kami sudah melaksanakan tugas terkait penutupan sementara pusat perbelanjaan tersebut sore ini, yang sebelumnya kami telah melayangkan surat imbauan tertulis terkait penutupan sementara Chandra Departement Store.

“Sore ini kami bersama tim telah menutup sementara dan memasangkan banner sebagai tanda, dan selanjutnya kami berharap seluruh masyarakat dapat terus mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Berita Terkait