Arahan Bupati Mesuji Dinas PUPR Perbaiki Jalan, Kepala Desa Sidomulyo Berterimakasih Kepada Bupati

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Menjelang kondisi musim hujan di awal tahun 2021 sejumlah ruas jalan yang berada di beberapa titik wilayah Kabupaten Mesuji dilakukan perbaikan oleh Dinas PUPR dengan melakukan pengamparan batu base.

Hal tersebut dilakukan sesuai arahan Bupati Mesuji H Saply TH, “kami dari pihak Dinas PUPR melalui bidang Bina Marga dan Alkal Mesuji melakukan pengamparan batu di jalan kabupaten yakni yang berada di desa Sidomulyo Kec. Mesuji, perbaikan jalan kabupaten ruas KTM – Wonosari, perbaikan jalan kabupaten Sungai Buaya – Revina, Perbaikan jalan kabupaten KTM – Tirta Laga, penghamparan batu base ruas fajar asri – adi mulyo, perbaikan jalan ruas Trikarya Mulya – Sri Tanjung,” ujar Tius sapaan akrab Kabid Binamarga.

Ditambahkan Tius pihaknya terus berupaya untuk melakukan perbaikan akses jalan kabupaten yang saat ini dalam kondisi licin dan berlumpur pada saat musim penghujan,karena sesuai arahan dari bapak Bupati,namun pihaknya berharap kepada masyarakat agar bersabar karena jalan di Kabupaten Mesuji saat musim penghujan banyak yang perlu diperbaiki.

Dipihak lain dikatakan Mua’mar Spdi Kepala Desa Sidomulyo Kecamatan Mesuji, pihaknya berterima kasih kepada Bupati Mesuji H Saply TH yang telah melakukan perbaikan jalan protokol yang berada di desanya, karena jalan tersebut merupakan jalan yang sangat banyak dilalui masyarakat karena merupakan jalan yang menghubungkan desanya dengan desa Bangun jaya Kecamatan Tanjung raya.

Penulis : 2R

Berita Terkait