Berharap Masyarakat Sabar, Semua Jalan akan Diperbaiki Dinas PUPR Mesuji

Editor: Nike
Jalan menuju desa Sido Rahayu, Kabupaten Lampung Timur, Lampung

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Menjelang Musim hujan sejumlah ruas jalan Kabupaten Mesuji dalam kondisi buruk Dinas PUPR berharap masyarakat sabar karena semua akan diperbaiki dengan penanganan sesuai juknis agar keawetan lebih terjaga dan tidak terkesan sia-sia.

Hal tersebut dijelaskan kepala dinas PUPR Mesuji yang diwakili oleh Agnatius kepala Bidang Binamarga, semua jalan yang berada di wilayah Kabupaten Mesuji pihaknya bersama bidang Alkal akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikinya sesuai arahan dari Bupati Mesuji.

Namun, Tius sapaan akrabnya pihaknya memperbaiki jalan yang rusak menggunakan juknis agar keawetannya lebih terjaga sehingga jalan itu terkesan hanya sekedar menghibur karena alat baru pulang jalannya sudah rusak lagi, imbuhnya.

Disinggung tentang kondisi jalan di Kecamatan Rawajitu Utara yang saat ini kondisinya dikeluhkan warga, pihaknya berharap masyarakat sabar karena jalan tersebut sudah berlumpur penanganannya harus dikikis yang kemudian ditimbun tanah merah lalu kemudian baru kita kasih batu base, jelas Tius.

Ditambahkan nya untuk saat ini alat berat Pemda pun sudah berada di Kecamatan Rawajitu Utara untuk mengeksekusi perbaikan semua jalan.

Penulis : 2R

Berita Terkait