Polresta Barelang Serahkan Bantuan Ke Warga yang Terdampak Banjir

Editor: Nike
Polresta Barelang berikan bantuan kepada warga terdampak banjir

JALURNEWS.COM, Batam – Sebagai bentuk kepedulian korban banjir, yang terjadi di perumahan Green City dan Devely Residence, Kampung Cabi, Kampung Melayu, Teluk Nipah dan Kapling Bida Kabil Kec. Nongsa, Polresta Barelang berikan Bantuan sembako, Selasa(12/01/2021) sekira Pukul 11.00 WIB.

Mewakil Kapolresta Barelang Kabagops Kompol Lulik Febyantara, beserta Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari dan personil Polsek Nongsa memberikan Bantuan Sosial Polri kepada masyarakat yang tertimpa bencana banjir di tenda tenda Pengungsian yang telah di sediakan.

Bantuan sosial tersebut diserahkan di posko bencana berupa 350 paket sembako untuk warga yang tertimpa musibah banjir sebanyak 350 Kepala Keluarga (KK). Paket sembako yang berisikan isi paket Beras, Gula, Mie Instan, Minyak Goreng.

“Kedatangan kita hari ini untuk mengunjungi dan memberikan sedikit bantuan sembako kepada saudara kita yang terkena musibah banjir, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah,” ujar Kapolresta barelang Kombes Pol Yos Guntur.

Lanjutnya, ia menyebut kegiatan tersebut dilakukan sebagai perhatian kepada masyarakat supaya mereka tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya dan lakukan giat gotong royong agar pada saat musim hujan seperti saat ini, Agar aliran air dapat berjalan lancar dan tidak tersumbat, serta selalu terapkan Protokol Kesehatan di setiap kegiatan,” tutupnya.

Penulis : non

Berita Terkait