Brimob Batalyon B Pelopor Kawal Pendistribusian Vaksin Sinovac Provinsi Kepri

Editor: Nike
Brimob Batalyon B Pelopor Mengawal Pendistribusian Vaksin Sinovac

JALURNEWS.COM, Kepri – Brimob Bataliyon B Pelopor melaksanakan pengawalan Vaksin Covid-19 (Sinovac) dari provinsi Kepulauan Riau yang akan dibagikan ke Kabupaten/Kota Kepulauan Riau, Rabu (12/1/2021). 

Pengawalan yang dilakukan Satuan Brimob Batalyon B Pelopor dari Kota Batam sampai Ke Gedung Daerah Tanjung Pinang, Vaksin Sinovac sampai ketujuan dengan aman dan kondusif atas pengawalan Satuan Brimob Batalyon B Pelopor.

AKP Salahuddin, S.I.K.,M.H. turun langsung sebagai Wakil Komandan Batalyon B Pelopor mengawal Pendistribusian Vaksin Covid -19 di beberapa Kabupaten/Kota Kepulauan Riau.

Sebanyak 29 Personil Satuan Brimob Batalyon B Pelopor diturunkan guna mengawal Vaksin Covid – 19 tersebut, yang dilaksanakan sesuai dengan Standar Operasional Pekerja ( SOP ).

Pengawalan Satuan Brimob Batalyon B Pelopor atas Perintah Kapolda Kepulauan Riau, agar Vaksin Covid -19 benar – benar aman dan tepat sasaran.

Adapun Pengawalan berjalan dengan aman dan lancar, Vaksin Covid -19 pun tiba disetiap wilayah Batam, Pinang dan Bintan, dengan aman dan kondusif. 

Adapun Penyuntikan serentak akan dilakukan pada Kamis 13 Januari 2021 se Indonesia, untuk Wilayah Kepulauan Riau, orang pertama kali yang akan disuntik Vaksin Sinovac adalah Gubernur Kepri Isdianto yang diwakili oleh, Sekda Kepri, Dr.H.T.Said Arif Fadillah S.Sos.,M.M.(Ks05)

Berita Terkait