Polisi Kawal Ketat Vaksin Covid-19 Tiba di Mesuji, Ini Bahasa Bupati Mesuji

Editor: Nike
Sebanyak 1800 Corona Vac/vaksin Covid-19 tahap pertama tiba di Kabupaten Mesuji pada Senin (25/1/2021)

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Sebanyak 1800 Corona Vac/vaksin Covid-19 tahap pertama tiba di Kabupaten Mesuji pada Senin (25/1/2021) pukul 14.15 WIB dikawal ketat oleh pihak kepolisian sampai pelaksanaan penyuntikan.

Disampaikan Bupati Mesuji, H Saply TH usai serah terima Corona vac/vaksin Covid-19, launching tentang vaksin akan dilaksanakan pada 2 Februari mendatang yang diperuntukan khusus tenaga medis dan sisanya masing-masing satu orang dari unsur Polri, DPRD dan seketariat Pemda.

“Launching vaksin Covid-19 akan dilaksanakan pada 2 Februari mendatang, adapun sebanyak 1800 Corona vac ini diperuntukkan untuk tenaga medis dan masing-masing perwakilan baik dari tokoh masyarakat, dari Polri, DPRD dan seketariat Pemda,” jelas Saply.

Terpisah Pandiangan Kabag ops Polres Mesuji pihaknya baik dari Polda Lampung maupun dari Polres Mesuji sendiri mendapat tugas melakukan pengawalan secara ketat baik diperjalanan pengiriman vaksin hingga pelaksanaan penyuntikan vaksin nantinya.

Hal tersebut dilakukan untuk menepis berita hoaks yang beredar sekaligus menjaga keutuhan vaksin dari hal-hal yang tidak diinginkan, sedang Sprin piket sudah dibuat yang nantinya akan ditemani dari Pol PP Mesuji, terang Pandiangan.

Penulis : 2R

Berita Terkait