Tokoh Agama Tanjung Uban Apresiasi UPP Kelas I Tanjung Uban

Editor: Nike
Para Tokoh Agama dan Masyarakat Tanjung Uban Kelurahan Tanjung Uban Sambangi Kantor Unit Pelayanan Pelabuhan (UPP) Syahbandar Kelas I Tanjung Uban, Kamis (28/1/2021).

JALURNEWS.COM, Bintan – Para Tokoh Agama dan Masyarakat Tanjung Uban Kelurahan Tanjung Uban Sambangi Kantor Unit Pelayanan Pelabuhan (UPP) Syahbandar Kelas I Tanjung Uban, Kamis (28/1/2021).

Kantor Pelayanan Publik menjadi sarana vital pemerintah dlm menjalankan fungsinya, salah satunya Kantor Unit Pelayanan Pelayaran Tanjung Uban dibawah Kementrian Perhubungan.

Masyarakat Tanjung Uban yang menjadikan laut sebagai sarana ekonomi selama ini banyak bersentuhan, maka dari itu sudah barang tentu pelayanan prima dibutuhkan.

Dalam hal ini H.Ahmad Umar salah satu Tokoh Agama sekaligus Tokoh Masyarakat Tanjung Uban  Menggatakan, kehadiran Kepala Kantor M Adil Wanadi yang memiliki gaya kepemimpinan berbeda sangat aspiratif dgn kebutuhan itu, dengan jiwa mudanya banyak terobosan inovatif yang mengarah pada optimalisasi kinerja.

Kami masyarakat Tanjung uban mengucapkan banyak terima kasih pada beliau, tak salah menempatkan beliau disini untuk meningkatkan kesejahteraan mayarakat kami.

Di tempat yang sama Kepala Kantor UPP Tanjung Uban menyampaikan tanpa kerjasama dan dukungan dari semua unsur salah satunya masyarakat kami tidak dapat seperti ini, yang kami harapkan masukan- masukan dan saran demi terciptanya pelayanan yang prima. Tak lupa pula kami ucapkan terima kasih telah di terima dengan baik oleh masyarakat Tanjung Uban, kami berjanji untuk selalu memberikan ruang yang terbuka bagi siapapun yang memiliki ide untuk menambah nilai pelayanan kantor kami dengan maksimal tanpa keluar dari norma hukum yang berlaku.

“Pintu kantor kami ini terbuka bagi siapapun,” pungkasnya.

Target kami untuk saat ini memaksimalkan kinerja dgn mengedepankan profesionalisme.

Penulis : Juliansyah

Berita Terkait