Gelar Silaturahmi Bersama Kapolres Maros, Ini Kata Ketum GP Ansor Maros

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Maros – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Maros menggelar silaturrahim dengan Kapolres Maros, AKPB. Musa Hengky Tampubolon di Kantor Polres Maros, Selasa (02/2/2021).

Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Maros, Abrar Rahman mengatakan silaturrahim ini dalam rangka peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke 95 tahun.

Abrar menambahkan, silaturrahim PC GP Ansor Maros dengan Kapolres Maros ini sebagai bentuk sinergi dalam upaya bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat supaya senantiasa tetap aman dan kondusif.

GP Ansor Maros juga sejauh ini terus berkontribusi dan mengambil peran dalam upaya menjaga kamtibmas dan menetapkan protokol kesehatan secara internal ke kader-kader Ansor dan mengajak masyarakat umum agar terus menjalankan protokol kesehatan di masa pendemi Covid 19, ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon dalam kesempatan silaturrahim tersebut mengatakan pentingnya sinergitas antara Polres Maros dengan GP Ansor Maros.

Kapolres Maros mengapresiasi kehadiran Ansor Maros dalam upaya membangun komunikasi dan kerjasama kedepan dalam menjaga situasi kamtibmas di Maros agar tetap aman dan kondusif.

Ia juga mengapresiasi kedewasaan politik masyarakat Maros selama tahapan pilkada berlangsung, terbukti Pilkada Maros kata Kapolres berlangsung aman, damai dan lancar.

Penulis : Adhi

Berita Terkait