PUPR Mesuji Kesal dengan Tingkat Kesadaran Masyarakat yang Kurang Terhadap Pembangunan Ruas Jalan

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Mesuji -Pemerintah kabupaten Mesuji dalam hal ini Dinas pekerjaan umum penataan ruang (Dpupr) Sangat menyayangkan tingkat kesadaran masyarakat yang kurang mendukung pembangunan peningkatan ruas jalan di kecamatan rawa jitu utara,hingga menimbulkan efek kurang baik pada pekerjaan tersebut.

Berdasarkan Pantauan awak media, didapati adanya perusakan pada portal penutup jalan, tak hanya itu, terlihat jelas di beberapa titik pada ruas jalan LC yang masih basah namun ada beberapa oknum yang kuat dugaan adalah warga sekitar tanpa segan segan melintas di jalan tersebut.

Saat dijumpai dilokasi Agnatius Syahrizal Kabid binamarga Mesuji mengatakan pihaknya sangat menyayangkan kejadian ini, pekerjaan jalan tersebut sudah jelas sedang dilaksanakan bahkan kering pun belum tapi masih ada yang melintasi hingga merusaknya, padahal sudah jelas jelas ada portal.

Yang sangat disayangka lagi rambu-rambu berupa Portal yang dipasangpun sebagai tanda pekerjaan dalam pelaksanaan bisa di robohkan, ” ujar Agnatius Syahrizal selaku kepala bidang bina marga Dpupr Mesuji, selasa (02/02/2021).

Lebih lanjut lagi,pria yang Akrab disapa Tiyus inipun meminta agar semua pihak berkontribusi terhadap pembangunan, terlebih terhadap proyek yang sedang dalam pelaksanaan.

” kami berharap ada kontribusi dari pihak warga untuk turut menjaga jalan tersebut, dengan kejadian ini seakan tidak ada kepedulian, sebelum dilaksanakan selalu kita di tuntut segera, namun setelah berjalan kok tidak ada kepedulian sekali, ” imbuhnya dengan nada kesal.(2R)

Berita Terkait