PSHT Ranting Batu Aji Batam Adakan Test Kenaikan Tingkat

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Batam – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ranting Batu Aji, Cabang Batam, pusat Madiun yang diketuai Marsis dan Ketua Cabang Basory Syah mengadakan test kenaikan tingkat dari sabuk jambon ke hijau berjalan dengan sukses.

Acara dimulai Sabtu, sekitar pukul 13.00 WIB hingga Minggu pagi pukul 06.00 WIB, 7 Februari 2021, diikuti sekitar 100 siswa, dengan tetap mematuhi protokol Covid-19.

Ketua PSHT Cabang Batam Basory Syah mengatakan, tes ini serentak dilaksanakan di sembilan ranting setiap kecamatan yang ada di Kota Batam.

“Sambil menyanyikan mars PSHT (PSHT Pusat Madiun Jaya) siswa berjalan kaki dari Pendopo Graha Mas menuju  pemakaman temiang untuk mengambil sabuk hijaunya,” katanya.

Sementara itu, Babinkamtibmas Tanjung Riau Aipda Andi Wahyudi mengucapkan selamat dan sukses atas kenaikan tingkat siswa PSHT.

“Selamat dan sukses atas kenaikan tingkat siswa Persaudaraan Setia Hati Terate dari sabuk jambon ke hijau,” ucap Aipda Andi Wahyudi.

Turut hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Kepri Sugianto SH yang juga warga PSHT, Babinkamtibmas Tanjung Riau Aipda Andi Wahyudi, dan warga PSHT.

Penulis: Yendri

Berita Terkait