Siap Dilibatkan, GP ANSOR Mesuji akan Menjadi Mitra Polres

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Mesuji- PC.GP. ANSOR Kabupaten Mesuji beserta jajarannya melakukan Audiensi dengan Polres Mesuji dalam rangka menjalin komunikasi untuk menyatakan kesiapan turut serta setiap program kepolisian.

Saat Audensi disalah satu Ikon polres Mesuji yang berupa Kapal pinisi GP.ANSOR memperkenalkan jajaran serta menyampaikan visi dan misi yang sekaligus menyatakan sikap dihadapan Kapolres Mesuji.

Sepeti yang diungkapkan ketua GP ANSOR Mesuji Agus Munawar M.Pdi,bahwa GP ANSOR siap mendukung dan menjadi mitra polri dengan dilibatkan langsung setiap kegiatan serta program- program polres Mesuji baik berupa Kamtibmas,Lantas serta sosialisasi narkoba ataupun kegiatan lainya.

“Kami GP ANSOR Mesuji siap mendukung dan menjadi mitra polres Mesuji dengan dilibatkan secara langsung setiap program-program yang akan dilaksanakan nantinya, ungkap Agus Munawar .

Gayung bersambut Kapolres mesuji menyambut baik kehadiran pengurus PC. GP. Ansor Mesuji. “Terimakasih atas kehadirannya dan saya sangat mengapresiasi langkah-langkah GP Ansor mesuji dengan menjalin komunikasi ini. Kami sangat membuka lebar kedepan untuk melibatkan GP. Ansor Mesuji dan di kegiatan dan program Mesuji.ungkap Kapolres Mesuji AKBP Alim, S. Ik. (2R)

Berita Terkait