Tinjau Lahan Pertanian, Bupati Mesuji H Saply TH Mendoakan Para Petani

Editor: Nike
Bupati Mesuji H Saply TH saat berkunjung meninjau langsung lahan pertanian di Kecamatan Rawajitu Utara

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Bupati Mesuji H Saply TH mendoakan para petani padi saat berkunjung meninjau langsung lahan pertanian di Kecamatan Rawajitu Utara, sekaligus berharap hasil panen gabah untuk dijual kepihak koperasi .

Dihadapan petani Bupati Mesuji H Saply TH yang didampingi kepala dinas pertanian Pariman, pihaknya mendoakan agar petani padi di kabupaten Mesuji khususnya yang berada dikecamatan Rawajitu Utara bisa panen secara maksimal tanpa ada gangguan serangan hama serta yang lainnya.

“Adapun kebutuhan beras yang dipergunakan oleh ASN di Mesuji sebanyak 56 ton perbulan dan 126 ton beras untuk bantuan tunai di dinas Sosial maka dari itu berharap hasil panen berupa gabah dapat dijual ke koperasi saja karena untuk memenuhi kebutuhan,” jelas Saply.

Ditambahkan Saply, “para petani harus tergabung dalam kelompok tani dan bisa menjadi anggota kelompok petani berjaya karena itu merupakan salah satu program unggulan dari Bapak Gubernur Lampung,” pintanya.

“Seluruh petani harus sudah tergabung dalam kelompok tani (Poktan) dan bisa menjadi anggota kelompok petani berjaya karena petani berjaya salah satu program gubernur lampung.

Penulis: 2R

Berita Terkait