Jum’at Berkah PAC Srikandi LMP Bagikan Makanan ke Masjid-masjid

Editor: Nike
PAC Srikandi LMP Bagikan Makanan ke Masjid-masjid

JALURNEWS.COM, Bintan – Laskar Merah Putih (LMP) Melalui Pengurus PAC Kecamatan Bintan Utara, melakukan rutinitas kegiatan sosial membagikan makanan ke Masjid-masjid, Jum’at (19/2/2021).

“Kegiatan rutinitas ini dilakukan oleh LMP PAC Kecamatan Bintan Utara melalui Srikandi, makanan dibagikan 2 Masjid sebelum Jamaah melakukan sholat Jum’at berjamaah,” ungkap Kardina Ketua Srikandi Yanti.

“Masjid yang dikunjungi sekali ini adalah Mesjid Al-Amin yang berada di Perumahan Telaga Surya, Kelurahan Tanjung Uban Utara, Kecamatan Bintan Utara,” ujarnya.

“Salah satunya lagi adalah Mesjid Al – Muhajirin Kampung Baru Kelurahan Tanjung Uban Utara Kecamatan Bintan Utara juga,” kata Yanti.

“Kegiatan ini dilakukan oleh LMP PAC Kecamatan Bintan Utara guna membantu Warga khususnya anak-anak terkait Pandemi Covid-19,” ungkap Yanti lagi.

“Semoga dengan kegiatan sosial dengan membagikan makanan ini, bisa setidaknya sedikit membantu warga dan sudah menjadi tugas dan fungsi kita bersama,” sambung Yanti.

“Semoga juga menjadi amal ibadah, perlu adanya keperdulian atas sesama di saat pandemi Covid -19 saat ini, sebagai bentuk kemanusian, menbantu Pemerintah dan Warga,”ujarnya.

“Situasi Pandemi saat ini sangat menbhatin terhadap masyarakat, dimana pergerakan terbatas, dan tetap selalu disiplin dengan protocol kesehatan dengan selalu mentaati 3M, agar bisa memutuskan mata rantai Covid -19,” tutup Yanti.

Penulis: Juliansyah

Berita Terkait