Kunjungi Korban Kekerasan, Sri Puji Hasibuan Menghimbau Ayo stop KDRT

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Mesuji-Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak, ibu Sri Puji Hasibuan,Sabtu, 20 Februari 2021 bersama staf melaksanakan kunjungan ke rumah penampungan sementara batita korban kekerasan & penganiayaan yg dilakukan oleh Ayah kandungnya di Desa Berasan Makmur, Kecamatan Tanjung Raya.

Diungkapkan Ibu Sri puji Hasibuan ,Kunjungan ini bertujuan untuk menghibur korban dan memberikan motivasi kepada Sang ibu korban untuk kuat melindungi sang buah hati dan memberikan solusi pemenuhan kebutuhan ekonomi keluarganya sekarang.

Saat ini sang pelaku (ayah kandung korban) sudah diamankan di Polres Mesuji. Ketika terjadi penganiayaan, sang ibu korban sedang berada di penampungan calon TKW. Berkat kesigapan dan kepedulian para tetangga dan aparatur desa, sehingga pelaku dapat segera diamankan.

Ditambahkan Sri puji Hasibuan semoga kedepannya kejadian ini tidak terjadi lagi dan tidak menimpa anak-anak lainnya di Kabupaten Mesuji.dan seraya mengajak seluruh lapisan masyarakat ayo bersama menyatakan stop kekerasan pada perempuan dan anak atau lebih dikenal stop kekerasan dalam rumah tangga.(2R)

Berita Terkait