Biker Subuhan Bersama Ikatan Pemuda Masjid Ar-Rahim (IMPAR) Giat Ngaji Bersama Ngemil (Ngaji Enjoi Milenial)

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Bintan – Biker Subuhan terus-menerus menbuat inisiasi terkait menjalin Ukhwah Islamiah dan mendorong Islamiah khusus kaum milenial agar mencintai Alquran, Rabu (23/2/2021).

Melihat situasi dan Kondisi remaja saat ini, Pendiri Biker Subuhan, Mohamad Khabibi yang akrap disapa Kang Hab ini, menuturkan, dengan maju dan terus berkembangnya tehknologi digital, anak muda dimana – mana sudah terkontaminasi dengan Game online, hal ini menbuat kita semua berfikir bagai mana mengalihkan perhatian tersebut, agar anak – anak muda atau melinial diarahkan kepada hal posotitif.

Dengan itu timbullah ide atau gagasan menbuat suatu program pengajian, disalah satu Mesjid Ar- Rahim yang terletak. Di jalan Permaisuri Kelurahan Tanjung Uban Selatan Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

“Adapun acara pengajian ini dinamakan ” Ngemil “, ( Ngaji Enjoi Milenial ),yang diagendakan setiap malam Rabu, Ba’da sholat Isya, dan dibuka secara umum, dan tenaga pengajarnya adalah Ustadz yang ditelah ditetapkan,” ungkap M.Khabibi.

Semoga dengan program mengaji bersama ini mendapat syafaat dari pahala dari Allah SWT, dan ini juga menjadi kewajiban yang tidak bisa ditawar – tawar, kata M.Khabibi.

Dikatakannya, demi menbuat anak – anak milenial khususnya, agar mencintai Alquran, dan mengalamalkan isi kandungan Alquran itu sendiri.

“Mesjid yang baru saja selesai banggun ini, yaitu Mesjid Ar – Rahim yang memiliki 2 lantai ini, manpu menampung jamaah 100 kurang lebih, dan juga manpu menjadi mesjid percontohan , dengan kegiatan kepemudaan mesjid, dan menghidupkan mesjid dengan kegiatan amal,” tutupnya.

Penulis : Juliansyah

Berita Terkait