Kades Margo Mulyo Kecamatan Mesuji Timur Butuh Dukungan Semua Lapisan Masyarakat untuk Desa Lebih Baik Lagi

Editor: Nike
Abdul Hasan Safaan akrab Munte Kades Margo Mulyo

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Dalam menciptakan Desa yang lebih maju lagi dan menyukseskan program pembangunan dibutuhkan dukungan dan peran serta dari semua lapisan masyarakat untuk turut serta dalam melaksanakan pembangunan didesa.

Karena keikutsertaan dan partisipasinya dari semua unsur masyarakat yang peduli terhadap kemajuan desa menjadikan faktor terpenting dalam melaksanakan program pembangunan yang lebih pesat lagi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Abdul Hasan dengan sapaan akrab Munte selaku kepala desa Margo mulyo Kecamatan Mesuji Timur saat di lokasi mengontrol pembangunan lapangan Futsal realisasi dana desa tahun anggaran 2021.

Dana Desa tahap pertama pada tahun 2021 yang Kami realisasikan sebesar Rp 226.085.300 (dua ratus dua puluh enam juta delapan puluh lima ribu tiga ratus rupiah) untuk pembangunan lapangan futsal dengan ukuran 33 x 21 meter yang proses pembangunan kami serahkan kepada tim penggerak pembangunan (TPK), ucap Abdul Hasan seraya menunjuk ke Deni Suryanto selaku ketua tim.

Seperti pembangunan ini lanjut sapaan akrab Munte “Kami sengaja mengajak masyarakat untuk membantu pengerjaan Lapangan Futsal dengan harapan bisa menghasilkan kualitas pembangunan yang baik, sehingga dapat bermanfa’at sesuai dengan yang diinginkan oleh masyarakat yang tentunya juga masyarakat juga bisa menjaga kebersihan lapangan setelah dimanfaatkan.

Dalam kesempatan yang sama Deni Suryanto selaku Ketua TPK mengaku kepada awak media, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin dengan memanfaatkan tenaga lokal sebanyak 20 orang ini untuk bisa mencapai hasil pembangunan yang baik dan berkualitas.

“Meski tenaga lokal asli penduduk setempat sebanyak 20 orang yang kita pekerjakan ini akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Penulis: 2R

Berita Terkait