Tokoh Muda Asahan Minta Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Bisa Cepat Bekerja Untuk Rakyat

Editor: Nike
Tokoh Muda Asahan,Fachri Mizan Harsono harap Bupati dan Wakil Bupati Asahan terpilih cepat bekerja untuk rakyat

JALURNEWS.COM, Asahan – Tokoh Muda Asahan berharap pasangan Surya-Taufik yang telah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2021-2024 hari ini bisa memberikan perubahan. Artinya Bupati dan Wakil Bupati Asahan terpilih bisa membawa perubahan yang lebih baik dari sebelumnya.

“Saya berharap pasangan Surya-Taufik bisa membawa perubahan yang lebih baik. Semoga ada sesuatu yang baru perubahan di Asahan ini,”ungkap  Fachri Mizan Harsono,Jum’at(26/02-2021) ketika ditemui usai Sholat Jum’at di Mesjid Alhuda Kisaran.

Menurutnya, kepemimpinan Surya-Taufik tidak terlepas dari kepemimpinan  terdahulunya Almarhum Topan Gama Simatupang. Untuk itu, jika  ada janji Topan- Surya saat itu belum selesai harus diselesaikan.

Sebagai tokoh muda dirinya siap mengkritisi untuk menagih janji-janji Bupati dan Wakil Bupati Asahan terpilih tersebut. Dirinya berharap semoga janji-janji kampanye bisa ditepati.

Dirinya beharap agar pasangan Surya-Taufik bisa memberikan porsi pembangunan kepada orang muda. Sehingga Selain itu, ada aspek-aspek khusus atau ruang diberikan kepada orang-orang muda untuk ikut terlibat aktif dalam proses pembangunan di Asahan.

“Saya harap camstree antara Surya danTaufik dapat terjalin harmonis hingga akhir jabatan. Kalau kepemimpinannya harmonis akan tercapai misi dan visi yang jelas,”ungkap Fachri.

Apalagi,katanya, kepemimpinan Surya-Taufik hanya empat tahun saja. Semoga dalam empat tahun misi dan visi Asahan sejahtera,religiius dan berkarakter bisa tercapai. “Maka bekerjalah untuk rakyat dengan cepat dan tepat,”ujarnya.

Selain itu, Ketua Pemuda Muhammadiyah Asahan ini juga meminta pasangan Surya-Taufik agar tidak ada sumbatan informasi. Yaitu, jika nantinya ada keluhan masyarakat bisa segera didengarkan langsung oleh pemimpin Asahan tersebut.

Paling tidak katanya,pasangan Bupati da Wakil Bupati Asahan terpilih mempunyai pusat informasi pengaduan masyarakat. Pengaduan masyarakat itu seperti berbentuk nomor handpone,WA atau Website yang dibuat diluar Dinas Kominfo,katanya.

“Yah paling tidak ada bahagian atau sebentuk tim yang menangani pengaduan masyarakat. Segala informasi atau keluhan masyarakat bisa  diterima,”tegas pemuda berkacamata ini.

Penulis: Arnes Arbain

Berita Terkait