Pulau Putus Berpotensi Dongkrak Ekonomi Pariwisata Lokal LMP Tinjau Langsung

Editor: Nike
Dokumentasi LMP Ketua LMP DPC Kabupaten Bintan Rahmadi sikumbang

JALURNEWS.COM, Bintan – Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Bintan, Dan PAC LMP Kecamatan Bintan utara, meninjau secara langsung ke Pulau Putus ,kerena potensi kearifan lokal yang berpotensi mendongkrak ekonomi pariwisata lokal terkait pandemi Covid-19, Minggu (28/2/2021).

Ketua LMP DPC Kabupaten Bintan langsung turun ke lokasi bersama Wakil Ketua Rotal dan Ketua OKK , dan Ketua PAC LMP Kecamatan Bintan utara, Yorva Andana, Sekretaris Zuriat, Bendahara Muhammad alais Apek dan jajarannya, guna melihat secara langsung, ungkap Rahmadi.

Adapun LMP sebagai Perpanjangan tangan Pemerintah dan Masyarakat menbantu bagaimana mendorong ekonomi, sesuai dengan program kerja Bupati Bintan Apri Sujadi, meningkat ekonomi Masyarakat terkait Pandemi covid -19 saat ini, ujarnya lagi.

Pandemi covid -19 telah berdampak besar terkait ekonomi, sehingga Bupati Bintan terpilih Apri Sujadi menbuat program prioritas bagai mana potensi kearifan lokal harus ditingkatkan, kerena ekonomi skala Nasional yang harus dipicu saat ini, kata Rahmadi.

Pulau Putus yang berada di Kelurahan Tanjung uban utara Kecamatan Bintan utara, Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau dilihat letak strategis kerena juga berhadapan dengan jiran Negara jiran yaitu Malaysia, Pulau Putus yang terletak di Kampung Sakera ini dianggap sangat berpotensi untuk dibuat pariwisata lokal, dan tinggal kita merumuskan bersama Pemerintah dan elemen – elemen yang terkait, ungkap Rahmadi.

Pandemi covid -19 dimana warga atau masyarakat saat ini sulit untuk bergerak kerena harus menjalani atau mentaati Prokes 3M, Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, namun tidak ada yang tidak bisa ketika kita mau berbuat, tutup Rahmadi.

Penulis: Juliansyah

Berita Terkait