Disambut Seluruh ASN, Bupati Asahan Berharap Dukung Misi dan Visi

Editor: Nike
Seluruh ASN Pemkab Asahan sambut Bupati dan Wakil Bupati dalam apel gabungan di halaman kantor Bupati Asahan

JALURNEWS.COM, Kisaran – Bupati Asahan, H.Surya Bsc berharap seluruh ASN dilingkungan Pemkab Asahan dapat mendukung misi dan visi mewujudkan Asahan sejahtera,religius dan berkarakter.

“Saya harap semua ASN di Pemkab Asahan bisa mendukung misi dan visi mewujudkan Asahan yang sejahtera,religius dan berkarakter,” ungkap Bupati Asahan,H.Surya BSc, Senin (01/03/2021).

Harapan tersebut disampaikan Bupati Asahan dalam apel gabungan di halaman kantor Bupati Asahan Acara apel gabungan juga dirangkai penyambutan lBupati dan Wakil Bupati Asahan oleh seluruh ASN dilingkungan Pemkab Asahan.

Untuk itu,katanya,dalam mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera,religius dan berkarakter akan menerapkan 3T. Yakni, tertib administrasi, tertib anggaran dan tertib bertugas.

Kepada ASN,jelasnya, tidak ada alasan untuk tidak dapat bekerja dengan baik. Pasalnya, ASN merupakan pelayan masyarakat.

Sehingga, ASN di Lingkungan Pemkab Asahan dapat memahami panca prasetya KORPRI dengan sebaik-baikya. Soalnya, itu merupakan sumpah dan janji ASN dimanapun berada.

Sementara Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si mengajak seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Asahan secara bersama-sama membantu mensukseskan visi dan misinya. “Marilah bersama-sama kita mensukseskan misi dan visi Pemkab Asahan,” ujar Taufik.

Menurutnya, untuk mencapai hasil kerja yang maksimal sebagai seorang ASN sepatutnya menunjukkan kinerja yang baik. Hal itu sesuai dengan tupoksi masing-masing dan disertai dengan Loyalitas yang tinggi terhadap pimpinan.

Usai pelaksanaan apel gabungan, seluruh peserta  berkesempatan memberikan Ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan. Itu dilakukan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Sebagai wujud rasa syukur atas hadirnya pemimpin baru di Pemerintahan Kabupaten Asahan juga dilakukan prosesi penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Asahan. Disamping itu dilakukan pemberian cinderamata berupa topi tanjak dan selempang dipakaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si didampingi seluruh OPD di Lingkungan Pemkab Asahan.

Penulis: Arnes Arbain

Berita Terkait