Kadis kesehatan Mesuji: Insan Pers Harus Divaksin

Editor: Nike
Kadis kesehatan Mesuji Yanwar Fitrian

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Dinas kesehatan Kabupaten Mesuji bidang farmasi kembali menyalurkan atau mendribusikan vaksin sinovac tahap ke II disetiap Puskesmas – puskesmas yang sudah teregestrasi. Pada Rabu (3/3/2021) dan hari Kamis (4/3/2021) pelaksanaan vaksin.

Saat dikonfirmasi kepala seksi ( kasi ) kefarmasian Deni natalia.S.farm.apt mewakili kepala dinas kesehatan Mesuji Yanwar Fitrian bahwa pihaknya menerima bantuan vaksin sinovac lengkap di tahaf ke II ini dari pemerintah propinsi Lampung sebanyak 200 peal pada Selasa (2/3/2021),yang mana kita dapat dosis multi fungsi dalam 1 peal itu untuk 10 orang.

“Jadi, kita punya 2000 dosis dengan target untuk1000 orang, karena masing-masing mendapatkan 2 dosis , adapun sasarannya adalah pelayan publik, anggota polisi,tenaga bpjs dan dinas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” jelas Deni.

Terpisah Yanuar fitrian. S. sos Kadis kesehatan mengatakan kepada awak media diruang kerjanya” hari ini kamis(4/3/2021) telah dilakukan penyuntikan vaksin sinovac tahaf ke II di puskesmas desa sidomulyo.

“Penyuntikan vaksin sinovac ini diawali oleh seluruh ASN Dinas sosial dan besok ASN didinas PMD, sedangkan untuk rekan-rekan media nanti vaksinya di tahaf ke 3,Karena kawan-kawan media harus di vaksin juga karna mereka dalam melaksanakannya tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat,” tutupnya.

Penulis: Recky.R

Berita Terkait