Melihat Kondisi Kelurahan, Wakil Bupati Asahan Berkeliling Sekitar Kantor

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Asahan – Guna melihat kondisi Kelurahan secara langsung,Wakil Bupati Asahan,Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos lakukan kunjungan ke kantor Lurah.

Kali pertama,Wakil Bupati Asahan tersebut melakukan kunjungan ke kantor Lurah Kisaran Kota Kecamatan Kisaran Barat,Rabu,(04/03-2021). Kunjungan itu dilakukan atas arahan Bupati Asahan melihat kondisi di sekeliling Kantor Lurah.

Didampingi Lurah Kelurahan Kisaran Kota,Juanda SE langsung berkeliling sekitar kantor. Sembari berjalan Wakil Bupati Asahan menyampaikan agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Soalnya,memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan hal utama yang harus dilakukan ASN. Karena fungsi dari ASN itu sendiri merupakan pelayan masyarakat.

“Pokoknya jangan lupa berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Karena ASN itu adalah pelayan masyarakat,”ujar Taufik.

Meningkatkan pelayanan masyarakat Kelurahan Kisaran Kota, Pemerintah Kabupaten Asahan berencana merehap Kantor Lurah tersebut. Akan tetapi, tidak mengubah bentuk asli bangunan tersebut.

Hal ini dilakukan agar tidak menghilangkan nilai-nilai sejarah dari bangunan itu sendiri.”Walaupun dibangun tidak merubah bentuk asli bangunannya,”ujar Taufik lagi.

Dirinya juga menyampaikan kepada seluruh ASN di Kelurahan Kisaran Kota agar dapat menerapkan 3T dalam bekerja. Yakni, Tertib administrasi, Tertib anggaran dan Tertib bertugas.

Karena hal itu merupakan salah satu cara yang diterapkan Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan. Demi terwujudnya masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Sementara,Lurah Kelurahan Kisaran Kota,Juanda SE mengaku akan mengikuti apa yang diperintahkan Wakulla Bupati Asahan itu. Dirinya akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Penulis : Arnes Arbain

Berita Terkait