Seorang Pria Ditemukan Bersimbah Darah, Diduga Korban Penganiayaan

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Berastagi – Ditemukan seorang Pria korban penganiayaan tanpa identitas dan tidak di kenal ( Mr X ), telah meninggal dunia, di temukan tepatnya di Jln Korpri Dsn IV Desa Raya Kec Berastagi Kab Karo.

Tepatnya di Jln Korpri Dsn IV Desa Raya Kec Berastagi Kab Karo, Saksi Supriono (37), sewaktu melintas dengan mengendarai Sepeda Motor melihat seorang Pria berjalan sempoyongan dengan tubuh terluka berdarah kemudian saksi menghampiri dan menanyai korban.

Kenapa Pak, Kenapa Pak”, Lalu di Jawab oleh Korban :”Saya di Tikam Oleh Orang Nias”.

Kemudian saksi Supriono memangil abang angkatnya bernama Edi Sahputra yang bertempat tinggal di dekat Tempat Kejadia Perkara (TKP), Selanjutnya bersama sama membawa korban ke Rumah Sakit Amanda, Selanjutnya korban di Rujuk ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kabanjahe, namun tidak tertolong dan korban meninggal dunia.

Menerima informasi dan mencek ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe, mencatat saksi-saksi, melakukan penyelidikan atas identitas korban di seputan Tempat Kejadian Perkara (TKP), melakukan penyelidikan ungkap kasus dan identitas korban.

Hasil pengecek korban di Rumah Sakit Umum (RSU) Kabanjahe, pada tubuh korban tepatnya di lambung sebelah kanan atas terdapat luka bekas tusukan benda tajam.

Ciri-ciri korban, korban memakai celana warna cream, dan memakai baju kaos telah berlumuran darah.

Penulis : Boby Haryanto

Berita Terkait