Program Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Mendapat Respon Baik di Masyarakat

Editor: Nike
Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat dengan didampingi Wabub Hairan pada saat memberikan kata sambutan dalam peringatan Isra Mi'raj di Masjid Maqbulin Desa Sungai Saren, Kec Bram Itam, Sabtu (13/03/2021).

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat, Jambi – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH yang akan membuat program 6000 Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan program kartu berobat gratis.

Adapun sasaran program 6000 Anjungan Tunai Mandiri (ATM) ini untuk membantu para guru ngaji, guru agama, imam dan Bilal dikabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sedangkan program kartu berobat gratis ini sasarannya untuk masyarakat tidak mampu dan yang belum masuk asuransi BPJS.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat dengan didampingi Wabub Hairan pada saat memberikan kata sambutan dalam peringatan Isra Mi’raj di Masjid Maqbulin Desa Sungai Saren, Kec Bram Itam, Sabtu (13/03/2021).

Disamping itu, tahun ini pemkab mengadakan kegiatan road show keagamaan keliling keseluruh Masjid di 13 Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kita akan turun langsung guna melihat apa yang dibutuhkan masyarakat, dan apa yang bisa kami bantu dengan cepat,” ujar Bupati.

Program ini pun mendapat tanggapan dan respon Fositif oleh masyarakat,yang meyakini pasangan bupati dan wakil bupati UAS-HAIRAN ini bisa mewujudkan dan realisasikan program tersebut.

Penulis: misdi

Berita Terkait