Ketua Porwasi Mesuji Nelly Wati Saply Salurkan Sembako Pada Lansia,”Rajin-rajin Kontrol Kesehatan”

Editor: Nike
Ketua Porwasi Mesuji Nelly Wati Saply salurkan bantuan sembako pada lansia didesa Trikaryamulya kecamatan Tanjung raya (F Jalurnews.com)

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Ketua Porwasi (Persatuan olahraga wanita seluruh Indonesia) Kabupaten Mesuji H Nelly Wati Saply menyalurkan bantuan paket sembako dari ketua Porwasi Provinsi Lampung ke sejumlah Lansia di desa Trikaryamulya kecamatan Tanjung raya Selasa (16/3/2021).

Usai pembagian paket sembako berupa beras dan minyak goreng serta sayuran ketua Porwasi (persatuan olahraga wanita seluruh Indonesia) Mesuji yang didampingi oleh wakil Bupati Mesuji Haryati candralela Sos, menyampaikan kepada beberapa lansia bahwa pihaknya menyalurkan paket sembako dari Riana sari Arinal Junaidi ketua Porwasi provinsi Lampung dalam rangka program Siger yakni bergerak bantu rakyat.

“Paket sembako ini merupakan pemberian dari ketua Porwasi provinsi Lampung ibu Riana sari Arinal Junaidi yang ditujukan pada ibu-ibu lansia dan dan ibu hamil dalam rangka program Siger bergerak bantu rakyat,” ucap Hj Nelly Wati Saply.

Ditambahkan Ibu Nelly Wati Saply, berharap kepada seluruh ibu-ibu khususnya para lansia untuk rajin berolahraga dengan mengikuti kegiatan senam kebugaran serta rajin-rajin mengontrolkan kesehatan di Puskesmas terdekat agar kesehatan tetap terjaga.

“Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran saya berharap kepada ibu-ibu khususnya lansia agar tetap sehat dan kebugaran terjaga untuk rajin-rajin periksa kesehatan di Puskesmas terdekat serta ikuti senam kebugaran yang sering diadakan setiap Jumat,” harap Nelly Wati Saply.

Penulis: Recky.R

Berita Terkait