Wakil Bupati Silaturahmi ke Hilir Didampingi Komisi III DPRD Tanjab barat

Editor: Nike
Wakil Bupati silaturahmi Ke Hilir didampingi Komisi III DPRD Tanjab barat Poto jalurnews.com

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat, Jambi – Wakil Bupati Harian SH melaksanakan silaturahmi ke Kabupaten Indragiri Hilir didampingi Komisi III DPRD Tanjab dan Bapeda Tanjab Barat, Kamis (01/04/21).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Bapeda Kabupaten Indragiri Hilir.

Hadir di acara silaturahmi tersebut Staf Ahli, Asisten, Anggota DPRD indragiri Hilir, Kepala OPD Indragiri Hilir, Kepala Bagian Lingkup Setda Indragiri Hilir serta tamu undangan lainya.

Wakil Bupati Indragiri Hilir, H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya menyampaikan bahwa silaturahmi dan bertukar pikiran untuk kemajuan daerah masing- masing adalah suatu hal yang baik.

Dirinya juga mengucapkan selamat datang di Negeri Seribu Parit,Kabupaten Indragiri Hilir yang terkenal dengan Negeri Hamparan Kelapa Dunia dan mengucapkan selamat atas terpilih nya Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat.

Kurang lebih menurut Wabup Indragiri Hilir kesulitan dalam membangun hampir sama karena membangun ditanah lumpur, sinergi antara dua Kabupaten menurutnya sangat baik karena dapat menumbuhkan perekonomian diantara dua Kabupaten.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Tanjab Barat. Hairan SH mengatakan bahwa menjadi kebanggaan atas sambutan nya dan berharap Bupati dan Wakil Bupati dapat berkunjung ke Kabupaten Tanjab Barat.

“Kami pemkab Tanjab Barat mendorong untuk komitmen Untuk jalan penghubung untuk meningkatkan perekonomian di dua Kabupaten ini, karena secara kultur dan Budaya tidak ada perbedan antara Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Tanjab Barat,” Tutur Wabup.

Wabup, Hairan S.H berharap agar terus dapat berKomunikasi dengan baik sehingga dapat bertemunya visi dan misi yang sama Terutama dalam hal pembangunan.

“Ekspose pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir oleh Kepala Bapeda Kabupaten Indragiri Hilir,” Jelas Wabup.

Selanjutnya acara tersebut dilanjutkan dengan diskusi bersama dan dilanjutkan dengan pembagian Plakat dan Foto bersama.

Penulis@ misdi

Berita Terkait