Bupati Tanjab Barat Hadiri Wisuda dan Khatam, Berantas Buta Aksara Al-Qur’an

Editor: Nike
Bupati Tanjab barat Hadiri Wisuda Dan Khatam,Berantas Buta Aksara Al-Qur’an Foto jalurnews.com

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat, Jambi – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Brat, K.H. Drs. Anwar Sadat, M.ag beserta Ibu Hj. Fadhillah Sadat menghadiri Hafilah Akhir Sanah,Khataman dan Wisuda I TPQ Bil Qolam Al-Misbahul Munir, Minggu (04/4/21).

Acara Kahtam dan Wisuda tersebut di laksanakan di Balai Pertemuan Bupati yang di hadiri langsung Ketua Yayasan dan Pengurus TPQ Bil Qolam, Orang Tua Siswa, dan para tamu Undangan lainnya yang juga ikut menyaksikan Kahatam dan Wisuda.

Pada kesempatan itu Bupati menyampaikan rasa terimakasihnya karena sudah menyelenggarakan pendidikan di kabupaten Tanjung Jabung Barat. Terutama pelayanan dasar anak-anak dalam membaca Al-Qur’an.

“Kami beserta Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat mengucapkan terimakasih karena telah mendidik anak anak sehingga sudah bisa membaca Al-Qur’an,” Ungkap Bupati.

Diketahui Santi dan Sanrtiawati yang akan di wisuda berjumlah 140 orang, Bupati berharap di msa yang akan datang agar bisa di tingkatkan kembali agar lebih banyak yang dapat membaca Al-Qur’an, sehingga tujuan memberantas buta aksara dalam membaca Al-Qur’an bisa teratasi.

“Al-Qur’an Adalah Pedoman Hidup,” Terang Bupati.

Selain itu Bupati pun mengucapkan selamat kepada orang tua santri atas Wisuda anak anaknya dan Bupati mendokan agar menjadi amal Jariyah dan menjadi sebuah penghargaan.

“Semoga menjadi Penghargaan dan Amal Jariyah,” Ujar Bupati.

Penulis: misdi

Berita Terkait