Warga Tulang Bawang Menggala Kota digegerkan Penemuan Mayat di Rawa Lintas Timur Menggala Kota

Editor: Nike
Penemuan Mayat yang sedang menggambang di rawa rawa di jalan Lintas Timur Menggala Kota Tulang Bawang

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang, Lampung – Warga Lintas Timur Kelurahan Menggala Kota(Mengkot) di gegerkan dengan penemuan mayat laki laki menggambang di rawa rawa tidak jauh dari SPBU Kibang, Minggu (4/04/2021) Sekitar Pukul 07: 30 WIB.

Penemuan jasad tersebut pertama kali di ketahui oleh nelayan. nelayan tersebut melihat ada yang sesuatu yang menggambang. Setelah di dekati ternyata objek itu adalah mayat manusia yang kepala dan bahunya terlihat menggambang di atas air. Sontak hal itu membuat nelayan tersebut bergegas ketepian dan menginformasikan kepada Masyarakat.

Masyarakat datang berduyun duyun sehingga membuat keadaan kemacetan di jalan raya lintas timur, Jasad tersebut diduga berinisial (H) berjenis kelamin Laki laki. Diperkirakan berusia 28 Tahun. Merupakan warga Senayan kelurahan Menggala Kota Kabupaten Tulang Bawang.

Saat di temukan jasad tersebut berciri-ciri memakai rantai berwarna putih di lehernya dengan posisi menggambang di rawa rawa.status jasad tersebut masih lajang, ungkap salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya.

Informasi yang Dihimpun dari redaksi jalurnews.com saat menanyakan kepada warga yang saat itu di TKP bahwa Sudah Tiga hari ini korban/mayat tersebut tidak pulang ke rumahnya.

Pantauan Sementara Jasad tersebut langsung di bawa oleh Team Resque SARS pada pukul 11 : 30 WIB ke RSUD untuk di lakukan otopsi, untuk mengungkap dan mencari motif dari meninggalnya Mayat tersebut.

Penulis : Erdiansyah S, SP

Berita Terkait