Jelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H/ 2021 Masehi Lantamal VI Gelar Apel Gabungan

Editor: Nike
Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, saat memimpin apel gabungan di Lapangan Ararfuru Mako Lantamal VI

JALURNEWS.COM, Makassar – Jelang bulan suci Ramadhan 1442 H / 2021 M, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) menggelar apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, bertempat di Lapangan Ararfuru Mako Lantamal VI, Senin (12/4/21).

Apel Gabungan ini juga di hadiri oleh  Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E. Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Kakuwil Lantamal VI serta Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

Dihadapan seluruh personel Lantamal VI Perwira Tinggi (Pati) Bintang Satu ini  menyampaikan bahwa mulai besok Selasa tanggal 13 April 2021, para personel yang beragama Islam akan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1442 H/2021 M dan mulai nanti malam sampai 30 hari kedepan akan melaksanakan ibadah puasa beserta rangkaiannya.

“Di bulan Ramadhan ini  waktunya kita mengintropeksi diri sejauh mana keimanan kita dengan senantiasa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjauhi segala larangannya,” ujarnya.

“Saya berharap pada saat bulan puasa prajurit Lantamal VI bisa melaksanakan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya Namun sebagai Prajurit dan PNS Lantamal VI tetap melaksanaan tugas-tugas Harian dengan baik seperti biasa” Ungkap Danlantamal VI.

Penulis : Nur Fajriansyah

Berita Terkait