Meghan Markle Saksikan Prosesi Pemakaman Pangeran Philip dari Rumah di California

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Jakarta – Meghan Markle, istri Pangeran Harry dari kerajaan Inggris, dikabarkan menyaksikan prosesi pemakaman Pangeran Philip dari rumahnya di California, Amerika Serikat, karena ia tak bisa terbang ke Inggris atas saran dokter karena sedang mengandung.

Meghan menyaksikan Harry berjalan di belakang peti mati sang kakek yang wafat pada usia 99 tahun bersama sejumlah anggota kerajaan, termasuk ayahnya Pangeran Charles dan kakaknya Pangeran William. Dilansir Reuters 18/4/2021.

Pemakaman di Kapel St George di Kastil Windsor tempat Harry dan Meghan menikah pada 2018 itu jadi kali pertama sang pangeran berjumpa dengan keluarganya sejak ia tampil dalam wawancara menghebohkan dengan Oprah Winfrey bulan Maret lalu.

Dalam wawancara itu, mereka menuduh ada seorang anggota kerajaan yang mengeluarkan komentar rasis dan mengatakan permintaan Meghan untuk mendapat bantuan ketika merasa ingin bunuh diri telah diabaikan.

Sumber anonim mengatakan Meghan, Duchess of Sussex, sebetulnya berharap bisa datang ke pemakaman tapi dia dilarang bepergian oleh dokter.

Berita Terkait