Diduga Gangguan Jiwa, Seorang Anak Nekad Bunuh Ibunya Sendiri di Kecamatan Mallawa Maros

Editor: Nike
Tempat Kejadian Perkara Pembunuhan Lappa Helalang Desa Batu Putih Kecamatan Mallawa Kabupaten Maros ( Foto : Nur Fajriansyah )

JALURNEWS.COM, Maros – Ketenangan Warga Dusun Lappa Helalang desa Batu Putih Kecamatan Mallawa kabupaten Maros, digegerkan dengan kejadian pembunuhan salah satu warga setempat bernama Nawaria ( 57 tahun).

Insiden berdarah ini dilakukan oleh  Rusdi (25 tahun) anak kandungnya sendiri yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Sumber yang berhasil di himpun mejelaskan kejadian ini nanti diketahui ketika Abdul salam pemilik rumah ditempati Rusdi menghabisi ibu kandungnya, pulang dari kebun waktu magrib.

Informasi kalau korban bukan dibunuh dirumahnya, melainkan di habisi dirumah tetangganya. Korban Nawaria ditemukan bersimbah darah dengan luka pada bagian kepala bekas hantaman benda tumpul berupa lesung cobek dan bangku kayu.

Kejadian yang menggemparkan ini sudah ditangani pihak Polsek Mallawa, namun sampai berita ini di rilis pihak Polsek belum berhasil dihubungi, karena menurut informasi di TKP signal hp susah.

Iwan Sekdes Batu putih ketika di hubungi lewat layanan WA membenarkan kejadian yang menimpah warganya tersebut, namun Iwan sendiri belum ke TKP, Karena dia baru pulang dari kebunnya juga.

Iye benar kejadian itu, tapi saya juga baru dapat kabar karena seharian saya berada di kebun, masalah kini sudah ditangani pihak Polsek Mallawa,” ujar Iwan.

Penulis : Nur Fajriansyah

Berita Terkait