Bhakti Sosial Bencana Alam Pasca Banjir Nusa Tenggara Timur Flores

Editor: Nike
Bhakti Sosial Bencana Alam Pasca Banjir Nusa Tenggara Timur Flores

JALURNEWS.COM, Bintan – Tanjunguban bentuk keperdulian sebangsa dan se Negara beberapa OKP, Ormas, dan Aliansi Kecamatan Bintan utara melakukan Bakti Sosial Penggalangan dana untuk menbantu saudara – saudara yang berada di Flores Nusa Tenggara Timur NTT, Sabtu (24/4/2021).

Beberapa Ormas seperti Pemuda Pancasila PP PAC Kecamatan Bintan Utara, LMP DPC dan PAC juga ikut serta melakukan Bakti sosial Penggalangan Dana.

Kegiatan pengalangan dana yang dilakukan dijalan Permaisuri Kelurahan Tanjunguban Selatan Kecamatan Bintan utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Para Peserta Aliansi dan LSM juga tersebesar menjalankan Kotak – Kotak bantuan dengan cara dor to dor ke ruko – ruko dan para pedagang yang berada diTanjung Uban Kecamatan Bintan Utara.

Pasca terjadinya musibah banjir diwilayah Flores Nusa Tenggara Timur NTT menbuat luka yang mendalam bagi saudara – saudara kita, mari kita melakukan sesuatu bagai mana dan upaya apa seminimal mungkin kita lakukan agar sedikit bisa membantu suadara – saudara kita yang berada di Flores.ujar Ardi Anggota LMP PAC Binut.

Selanjutnya Ardi menuturkan, sebagai rasa sebangsa dan se Negara, rasa Nasiolisme dan Patriolisme harus diwujudkan, asaz Gotong royong, itu sudah menjadi tradisi kental Bangsa Indonesia, saling bahu menbahu, menolong saudara-saudara yang lagi kena musibah.tutup Ardi.

Adapun dana yang diperoleh dari hasil kegiatan bakti sosial penggalangan dana Nusa Tenggara Timur NTT Flores Rp2.610.000 ujar Bandahara LMP DPC Bintan Alimudin.

Penulis : Juliansyah

Berita Terkait