Rendah Ketaatan Warga Tanjunguban Menerapkan Prokes

Editor: Nike
Rendah Ketaatan Warga Tanjunguban Menerapkan Prokes

JALURNEWS.COM, Bintan – Tanjunguban rendahnya para tokoh pemuda dan masyarakat menerapkan protocol kesehatan, di saat pandemi COVID -19 masih membatin di Masyarakat Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (24/4/2021).

Dengan meningkatnya penularan COVID -19 saat ini di Kabupaten Bintan seharusnya para Tokoh Masyarakat dan Pemuda menberikan contoh atau edukasi terhadap masyarakat, bagaimana mentaati anjuran Pemerintah, ungkap Rotal Tokoh pemuda Kampung Baru.

Saat ini dilarang berkumpul-kumpul kerena berpotensi menambah kluster kasus penularan COVID – 19, seharusnya hal ini.tidak terjadi, kerena Seorang Tokoh masyarakat dan Pemuda menberikan suritauladan yang baik, terhadap generasi kita yang berkembang dengan baik.ujarnya.

Selanjutnya,serangkain acara buka bersama dengan tidak mentaati protkes tersebut diunggah disalah satu media online, dengan narasi Kemenhub Kelola UPP dengan baik, sementara yang berkomentar tidak taat terhadap anjuran pemerintah, terkait kedisiplinan protokol kesehatan, jadi ini sungguh tidak menunjukkan suritauladan yang baik, kata Rotal lagi.

Saat ini penambahan kasus positif COVID -19 semakin meningkat di Kabupaten Bintan, perlu bersama – sama menjadi perhatian khusus dengan mentaati protokol.kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, mari kita bersama-sama menekankan disiplin 5 M.tutup Rotal.

Kerena menjadi perhatian Khusus sampai Puskesmas Kelurahan Tanjunguban Kota, dalam rangka memutuskan matarantai COVID -19, ditutup sementara.

Terhitung sejak tanggal 24 April 2021 hingga Pemberitahuan Selanjutnya.data terlampir drg,Murni Kurniayanti Seregar.UPTD Puskesmas Tanjunguban.

Penulis : Juliamsyah

Berita Terkait