Kementrian Agama Tungkal Ajukan Permohonan, Bupati Anwar Sadat Langsung ACC

Editor: Nike
Kementrian Agama Tungkal Ajukan Permohonan, Bupati Anwar Sadat Langsung ACC Foto jalurnews.com

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat, Jambi – Kementrian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengajukan permohonan hibah sebidang tanah yang terletak di Jl. lintas Kuala Tungka-Jambi. Desa Bram Itam Jaya sebagai rencana lokasi kantor urusan agama Bram Itam Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Tanpa berpikir panjang Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang saat ini di pimpin oleh KH, Drs. Anwar Sadat, M.ag langsung menyetujui permohonan tersebut dengan menandatangani NPHD serta menyerahkannya kepada Drs. Hasbi M.Pd. selaku kepala kantor Kementrian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Barat di ruang rapat Bupati Senin (3/5/21).

Penandatanganan dan serah terima BMD ini merupakan bagian dari pelaksanaan tertib administrasi dalam rangka pengelolaan badan milik daerah secara efektif,epesien,transparan,akuntabele, setrta sebagi tindak lanjut atas permohonan hibah oleh Kementrian Agama Tanjab Barat.

Selain itu, Pemerintah Tanjab Barat menghibahkan aset tersebut sebagai bentuk dukungan pungsi pelaksanaan tugas poko dan pungsi penyelenggaraan pemerintah pusat di Daerah.

Bupati mengatakan hibah ini adalah merupakan pengamana dan tanggung jawab sebagai proses peradministrasian atas aset.

“Dengan pemberian tanah ini, Semoga bermanfaat dalam rangka mempermudah melayani masyarakat,” Jelas Bupati.

Saat penandatanganan dan penyerahan di hadiri oleh Sekda, Asisten , Kepala Inpestorat dan Staf lainnya yang berperan dalam pengelolaan aset.

Penulis Frikopim,misdi

Berita Terkait